Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 Oktober 2016

saya yakin bahwa infeksi sinus saya adalah hasil dari hidup dan bekerja di pusat kota Windy City dan mungkin sedikit nasib buruk atau kecenderungan genetik Manfaat Susu Kambing etawa yang aneh untuk mendapatkan infeksi sinus setelah setiap dingin kecil.
Hasil gambar untuk susu
Dokter yang digunakan untuk menempatkan saya pada antibiotik yang berbeda, yang terus-menerus mengganggu perut saya dan membuat saya merasa lebih sakit dan lemah. Aku merasa sengsara dan tampaknya telah mencapai jalan buntu.

Suatu hari saya sudah bicara dengan paman saya, yang adalah seorang ilmuwan dan peneliti di Swiss, dan dia mengatakan kepada saya kondisi saya harus memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan produk susu. Itu lebih dari satu dekade lalu dari sekarang, sehingga gagasan bahwa produk susu dapat menyebabkan infeksi sinus hanya meniup pikiran saya; hal itu sulit untuk percaya. Tidak kakek-nenek kita dan kakek-nenek buyut minum susu dan tidak baik-baik saja ... atau mereka?

Saya memutuskan untuk memberikan ide ini tembakan. Setelah lima hari tidak ada produk susu, saya merasa besar. kemacetan saya merasa lega, tetapi tidak benar-benar hilang. Butuh satu minggu lagi untuk melihat semua gejala kemacetan kronis dan infeksi sinus pergi. Tidak satu pil ditelan!

Jadi apakah ini berarti produk susu sebenarnya tidak baik untuk Anda? Jawabannya adalah, tergantung.
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 20.24
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang SUSU Kambing SUSU Populer, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar