Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 23 November 2014

CEO Microsoft, Satya Nadella

Pertandingan piranti wearable akan makin lama sengit. Pasalnya, Microsoft dilaporkan akan melaunching piranti wearable dalam sebagian minggu ke depan. Piranti pandai garapan Microsoft itu berwujud arloji pandai, sesuai sama wearable yang dikenalkan Apple, Samsung, Sony serta yang lain.

Bedanya, piranti wearable Microsoft itu menonjolkan manfaat pelacakan tingkat detak jantung dan jalan di beragam platfrom system operasi mobile.

Melansir Forbes, Senin 20 Oktober 2014, piranti wearable Microsoft triton-watch ini di katakan akan menyaingi Galaxy Gear serta Moto 360.

Piranti wearable Microsoft dijelaskan bakal ada di beberapa toko sesudah peluncuran piranti.

Pada awal mulanya, launching Microsoft atas piranti wearable telah diperkirakan pada awal mulanya. Pada Mei lalum sudah berhembus berita Microsoft melaksanakan arloji pandai yang ditangani insinyur divisi Kinect perusahaan. Waktu itu dijelaskan piranti wearable itu bakal dapat tersinkronisasi dengan iPhone, Android serta Windows Phone.

Ujian Microsoft

CEO Microsoft, Satya Nadella pada awal mulanya mengemukakan piranti wearable adalah definisi product baru yang diperkenalkan perusahaan. Ketentuan Microsoft melaunching piranti wearable lintas plaform searah dengan kiat CEO baru itu.
Pada awal mulanya, perusahaan garapan Bill Gates ini telah buka ke seluruhnya plaform dengan melaunching Microsoft Office untuk iPad pada Maret lantas. Office tidak cuma jalan di basis Windows saja.

Kebijakan ini diliat memanglah bakal makin lama menyurutkan market share Windows Phone. Karena menurut study perusahaan IT global, IDC, pangsa Windows Phone sekarang ini cuma 2, 5 % dari pasar mobile phone pandai global. Namun dibalik itu, ketentuan Microsoft melaunching product wearable lintas basis juga dapat mengambil pangsa arloji pandai Apple, iWatch, yang bakal jalan pada basis iOS saja serta baru launching pada awal th. depan.

Piranti wearable Microsoft juga mempunyai kebolehan http://triton-watch.com pada segi ketahanan baterai. Dijelaskan product definisi baru itu bakal dapat jalan dalam dua hari. Masalah baterai sudah jadi perhatian pemakai mobile phone pandai ataupun piranti wearable.

Product definisi baru itu jadi ujian Microsoft untuk menyatakan sejauh mana bisnis hari esok piranti pelacak kesehatan.

Market share piranti wearable memanglah belum masak, walau telah bermunculan pemain dalam definisi baru itu. Pasar wearable diprediksikan bernilai US$7, 1 miliar pada 2015. 
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 05.13
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Microsoft rilis jam tangan pintar, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar