Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 Maret 2015

Dalam jalankan sebuh pekerjaan seseorang profesional mesti miliki prinsip yang kuat, bertanggungjawab pada apa yang tengah diselesaikan serta kuasai dengan cara mendalam profesi yang tengah dijalaninya. Untuk jalankan pekerjaan menjahit yang baik serta benar diperlukan pengetahuan serta pemahaman tentang langkah mengoperasikan mesin jahit sama sesuai standard yang sudah diputuskan.Mesin jahit  Untuk menjauhkan terjadinya rusaknya pada mesin jahit, pertama-tama check terlebih dulu keadaan mesin yang bakal diperlukan untuk menegaskan mesin dalam keadaan baik atau tak. Check juga sisi jarum, skoci, dan sisi sepatu mesin jahit.
Mengoperasikan Mesin Jahit
Menempatkan Jarum Mesin Jahit

Jarum mesin jahit ialah alat menjahit berupa batang dengan lubang atau mata jarum ada pas saat sebelum sisi Mesin jahit janome ujung yang meruncing. Beberapa langkah atau urutan langkah menempatkan jarum pada mesin jahit salah satunya takeup mesin di posisi atas, kendurkan sekrup yang ada pada dudukan jarum, lalu masukkan pangkal jarum pada posisi lubang jarum hingga mentok, serta kencangkan kembali sisi sekrupnya.

Resep serta Cara Bikin Kue Bolu – Kue bolu merupakan salah satu model kue atau cake yang kerap kue bolu susu  disajikan ketika menyongsong hari-hari khusus. Seperti lagi th., lebaran, pernikahan, dan seterusnya. Kue bolu mempunyai bentuk serta rasa yang beragam macam, dari mulai kue bolu coklat, kue bolu keju, kue bolu pandan, kue bolu marmer serta ada banyak lagi. Umumnya kue bolu mempunyai struktur yang lembut serta empuk, hingga bikin kita jadi ketagihan untuk menyantapnya. Sebenarnya resep kue bolu serta langkah membuatnya tak sulit, anda bisa berusaha untuk membuatnya sendiri dirumah.

Kue-Bolu
Untuk yang mau tahu bagaimana caranya bikin kue bolu simpel, silakan ikuti artikel di bawah ini yang bakal mengulas tentang resep serta langkah bikin kue bolu lembut serta enak dengan 2 langkah memasaknya,http://www.frutablend.co.id/blog/resep-kue-bolu-susu/
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 17.44
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Langkah Mengoperasikan Mesin Jahit dan Resep Kue Bolu , jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar