Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 Maret 2015

alat bantu sex (http://www.obatvitalitasplus.com) alat bantu sex (http://alatbantusexpriawanita.frutablend.co.id/) (Sex Toys) vagina getar Memiliki bentuk kecil, mungil, terbuat berbahan silicon pilihan berkwalitas. Pas untuk pria yang mencari sensasi dalam ‘bermain sendiri’

Vagina Getar
Jual alat bantu sex Vagina Getar SUPER KECIL... BENTUK INDAH... KESEMPURNAAN DALAM BERFANTASI... Product VAGINA bikinan Jepang ini terbuat berbahan silicon pilihan yang lembut serta berkwalitas hingga tak menyebabkan penyakit serta iritasi pada kulit. Bisa di pakai berkali-kali serta di bersihkan dengan enteng.

VAGINA bisa bergetar, di kompliti remote untuk mengatur frekensi getaran sesuai sama keperluan. Product ini di buat untuk memperoleh sensasi yang lebih untuk beberapa pria dewasa dalam bermain sendiri (masturbasi). Paket Alat Bantu Sex VAGINA dilengkapi sebotol pelicin juga sebagai cairan untuk vagina. Product VAGINA ini kerap juga dipakai beberapa pria yg tidak sangat mungkin untuk lakukan pertalian intim (sex) dengan pasangannya, untuk hindari perselingkuhan & melindungi keselarasan pasutri.

UKURAN :
Panjang : 27 cm
Diameter : 12 cm
Berat : 1, 5 kg.
Memakai baterai AA X2.

Dengan bentuk bagus serta bergengsi, product ini bisa dipakai juga sebagai hadiah (hadiah) untuk rekan atau rekanan Anda.

PENTING!!!
Hindarkan peminjaman product untuk menghindar penyakit serta beberapa hal yg tidak di idamkan..
Harga : Rp 350, 000. 00
PENTING!!
Janganlah salah pakai product kami, arah paling utama kami yaitu menolong pasangan suami istri yang pengen menambah kwalitas pertalian seksual mereka, lantaran ketidakpuasan pasangan bisa mengganggu keselarasan rumah tangga anda.

artikel terkait:
http://zeromediasystem.blogspot.com/2015/03/alat-bantu-sex-vagina.html
 http://glucogennetworkcommunity.blogspot.com/2015/03/penis-vibrator-mutiara-maju-mundur-alat.html
http://septictanktoiletportable.blogspot.com/2015/03/jual-alat-bantu-sex-vagina-getar-super.html
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 18.34
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Product VAGINA bikinan Jepang - Alat Bantu SEX, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar