Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 29 September 2016

 Lapisan dalam adalah bernapas dan tidak akan naik sedangkan lapisan luar memiliki pinggang elastis untuk kenyamanan tambahan. kain batik Warna adalah pasir, batu dan lumut atau hitam polos, semua dengan lapisan dalam hitam.
Hasil gambar untuk batik
Seorang awak berleher t-shirt pergi dengan apa saja apakah Anda bekerja keluar, pergi berbelanja atau hanya duduk-duduk di sekitar di rumah. Terbuat dari bahan dicampur yang mengering dengan cepat dan memiliki selesai tahan bau, Anda tidak perlu buru-buru pulang dan berubah ketika Anda sudah selesai latihan kelas atau bertugas di gym. jual kain batik Warna pucat biru, hitam, putih, ungu muda, biru kehijauan atau cetak biru dan putih dan akan cocok dengan celana pendek, legging atau celana jeans sekadar tua.

Sebuah t-shirt yang sama dengan v-neck datang dalam tiga warna yang luar biasa, berry manis, air biru dan lavender naik serta hitam dan putih atau ada t-shirt dengan tiga lengan seperempat dan leher kakek dengan tombol detail dalam hijau, fuschia, ungu, mawar atau pirus.

item lainnya plus ukuran pakaian kasual tersedia termasuk atasan berwarna multi dengan efek batik, Shirred atau reversibel tank top, sutra dan katun pique polo shirt, kemeja kotak-kotak dengan tank top putih dan pencocokan kotak-kotak rinci serta cukup pin terselip shirt dengan kancing mutiara.
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 20.59
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Pakaian Batik Warna Cerah, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar