Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 16 Desember 2014

Terkait alat bantu seksual mungkin saja beberapa orang masih tetap menganggapnya asing. Meskipun alat ini saat ini demikian gampang diperoleh. Namun, mungkin saja juga Anda termasuk juga salah satu orang yang belum pernah coba atau memakai.

Alat ini nyatanya tidak cuma memiliki fungsi mendukung pencapaian klimaks atau cuman variasi model bercinta saja. Alat bantu sex pria  –  alatbantusex-id.com Namun juga manfaat kesehatan. Yaitu jembatan masturbasi untuk mereka yang tidak berpasangan. Masturbasi sendiri dikatakan sebagai langkah gampang meredakan stres, kuatkan otot rahim, obat tidur alami, serta turunkan resiko penyakit jantung.


Terlepas dari fungsinya, alat bantu sex sebetulnya udah ada mulai sejak 35. 000 th. lantas. Berbentuk patung dengan payudara serta organ intim wanita. Menurut antropolog yang menemukannya th. 2008 lantas, patung ini adalah lambang seksual di zamannya. http://alatbantusex-id.com

Sesaat alat bantu sex berusia 28. 000 th. juga diketemukan di barat daya Jerman. Alat ini terbuat dari batu dengan pahatan berwujud organ intim pria. Ilmuwan yang temukan yakini bahwa alat ini dipakai juga sebagai alat bantu sex lantaran dimensinya yang realistis.

Alat seperti inipun mulai di kenal dengan cara massal. Di Yunani, seputar 500 SM beberapa wanitanya menebar cinta dengan memberi olisboses (pendahulu dildo) pada rekan-temannya yang tidak perpasangan. Alat ini sering temani mereka waktu sang suami mesti pergi berperang.

Diambil laman iVillage, di masa Renaissance th. 1400-an, alat ini bahkan juga udah di buat dengan beraneka ukuran. Bahan pembuatnya juga udah beragam. Dari mulai kayu, kulit, sampai minyak zaitun yang dipakai juga sebagai cairan pelumas. www.alatbantusexterpercaya.com

Narasi lain masalah alat bantu sex ini dapat ada di China. Pria-pria disana sempat juga memakai kelopak mata kambing, komplit dengan bulu mata yang dapat menaikkan kenikmatan seksual. Alat ini dipakai mirip cincin yang disematkan di organ intim pria untuk menjaga ereksi. Sesaat sisi bulu mata dipakai juga sebagai vibrator untuk lebih merangsang pasangannya.
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 21.58
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Kapan Alat Bantu Sex Muali dikenal?, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar