Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 Desember 2014

LPJKP DKI Jakarta Berkenaan dengan pekerjaan serta peranan LPJK menurut Undang-Undang Layanan Konstruksi No. 18 th. 1999 yakni mendorong serta menambah peran arbitrase, Sertifikasi Badan Usaha SBU –  Sertifikasi Keahlian SKA  ( lpjk.net )mediasi serta penilai pakar layanan konstruksi.. Jadi dengan ini LPJKP DKI Jakarta pada hari Kamis, 4 Desember 2014 laksanakan aktivitas sosialisasi Program Hibah Berkompetisi Cost Penyelenggaraan Seminar Sektor Hukum, Kontrak, Arbitrase serta Penilai Pakar Layanan Konstruksi di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Maksud dari program ini yaitu untuk menumbuhkan budaya pembinaan tenaga kerja serta warga layanan kontruksi pada Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi. Maksud dari program HIbah Berkompetisi ini yaitu untuk menambah wawasan, persepsi serta pengetahuan tenaga kerja konstruksi dalam sektor Hukum, kontrak konstruksi, arbitrase, mediasi serta penilai pakar layanan konstruksi. 

Wakil Ketua III LPJKP DKI Jakarta Prof. Ir. Krishna Mochtar, MSCE, PhD mengungkapkan bahwa sekarang di Provinsi DKI Jakarta jadi banyak diketemukan ada persoalan atau sengketa kontruksi, oleh karena itu LPJKP DKI Jakarta bakal mengoptimalkan peran dari Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi dalam pembinaan beberapa warga Layanan Konstruksi. Diinginkan beberapa Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi mampu bekerjasama dalam laksanakan aktivitas Hibah berkompetisi ini. LPJKP DKI Jakarta tawarkan pemberian cost lewat program Hibah Berkompetisi yang bisa dilaksanakan lewat aktivitas seminar, workshop dan sebagainya yang dilaksanakan oleh beberapa pemangku keperluan layanan konstruksi tersebut, seperti Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi. Adapun tema aktivitas itu yakni yang terkait dengan Hukum kontruksi, kontrak, arbitrase, mediasi serta penilai pakar Layanan Konstruksi. 
LPJK - Pelatihan-Asesor-Kompetensi-Tenaga-Kerja-Konstruksi
Permintaan Mengajukan proposal program Hibah Berkompetisi dari Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi diungkapkan pada LPJKP DKI Jakarta paling lambat tanggal 13 januari 2015, serta bakal dilaksanakan pelajari pada proposal itu. kesepakatan atas program Hibah berkompetisi ini direncanakan ada 2 paket pemberian penyelenggaraan Seminar dan lain-lain nya. 

BAJU MUSLIM MODERN UNTUK sEGALA MACAM KEBUTUHAN 
BUsana Muslim - Baju Wanita MurahPakaian muslim sekarang tidak cuma digunakan ketika pengajian atau acara keagamaan saja. pakaian mulim mampu digunakan untuk kepentingan apa sajakah. masih banyak model pakaian muslim yang spesial di buat untuk ke tempat keja atau adapula yang spesial di buat untuk acara acara seperti pernikahan atau ke pesta. beberapa wanita juga kerap yang memakai pakaian muslim cuma untuk semata-mata bermain dengan kawan atau sekedar hanya jalan jalan. anda tak perlu pusing pikirkan pakaian muslim yangcocok buat anda lantaran beberapa desainer sudah bikin pakaian muslim dengan beragam warna serta motif
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 19.47
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang LPJKP DKI Jakarta dan BUsana Muslim Baru, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar