Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 29 Juli 2016

Misalnya, jika otot caliper Anda untuk rasio lemak adalah 16%, dan Timbangan Body Fat mengatakan Anda adalah 25%, maka perbedaan adalah 9%.

Ini 9% akan menjadi kunci untuk mengingat, secara konsisten ketika Anda menimbang dan menguji diri sendiri pada skala Anda Anda akan memanfaatkan ini untuk menghitung "Genuine" Persentase Lemak Tubuh Anda.

Kolom 4: Pelacakan Aktivitas Harian

Sebuah kolom dasar namun penting. Berikut setiap tindakan hari Anda memiliki 2 bagian:

Bagian 1: mengetahui Intake Resting Harian Kalori Anda. Lakukan Google berburu tajam dan Anda akan mendapatkan hasil yang Anda berdasarkan dari tallness dan berat badan. Alternatif lain adalah apakah Anda memiliki Baik Skala Body Composition mereka sering akan membiarkan Anda tahu Anda masuk semua lebih tepatnya
Hasil gambar untuk timbangan
Bagian 2: Kenakan pedometer dengan "Kalori Burnt" kapasitas selama 4 hari seminggu. Ini akan membantu Anda mengetahui kalori ekstra agregat yang telah dirintis untuk hari.

Jadi: jika Anda sedang beristirahat masuk adalah 2.000 kalori dan Anda membara semua hal dipertimbangkan 300 Kalori. timbangan lantai Pada saat itu panjang Anda makan setara dengan 2.300 kalori maka Anda akan menjaga berat badan Anda. Terlebih lagi, pada kesempatan yang Anda makan lebih sedikit, Anda akan mendapatkan lebih tipis.

Kolom 5: Pengukuran Tubuh berikut

Saat daerah ini terlalu luas untuk menjelaskan di sini, jadi saya akan memberikan review itu.
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: 20.53
Bagikan Artikel :

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Timbangan Laboratorium dan Timbangan Gantung terbaik, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed

0 komentar:

Posting Komentar